Jumat, 15 Juni 2012

Bagaimana Aku Dikenang? #Part2


         Tidurku terganggu oleh jam wekerku yang terus berbunyi, berbunyi beberapa kali hingga membuat telingaku sakit. Saat aku membuka mata dan melihat ke arah jam, ternyata jam itu menunjukan pukul 05.28. Udah jam setengah enam lagi nih, tidur tuh kaya yang sekejap, iya ga sih? Akupun segera mandi dan bergegas untuk sarapan, karena telah ditunggu oleh keluargaku di ruang makan. Saat aku duduk disamping ibu, ibu bertanya :
Ibu         : Marsha rotinya mau pake selai apa sayang?
Marsha  : Selai bluberry aja bu
       What? Marsha? Itulah nama depanku, atau lebih lengkap lagi namaku MARSHA DWI PUTRI. Biasalah namanya juga anak kedua, pasti ada nama DWInya. Oh iya nama kakakku hampir sama dengan namaku, nama dia NARSHA EKA PUTRI. Tapi sayang, dia telah meninggal di umur dia yang ke-17 tahun disaat aku berumur 12 tahun, cuman beda 5 tahunkan? Dia meninggal pas ditanggal 22 Januari saat beliau berulang tahun. Aku certain nih ya kejadiannya, ka Narsha sama pacarnya yang bernama ka Narko mau ngerayain ulangtahun ka Narsha yang ke 17 di taman belakang rumahku yang deket kolam renang sesudah magrib sekitar jam setengah tujuhan. Waktu jam 12 malem mau ke tanggal 22 ka Narsha tuh dapet sms dari ka Narko yang isinya “Happy Birthday sayang, panjang umur dan sehat selalu ya. Dan semoga kita langgeng, Amin. I LOVE YOU :*”, Ka Narsha seneng banget dapet sms tepat pukul 00.00, ka Narko hebat ya bisa rela-relain begadang demi ngucapin itu ke ka Narsha. Kayanya ka Narsha beruntung banget dapet pacar sebaik dan sehebat ka Narko.
       Ka Narsha tuh ya nunggu ka Narko di taman sampe jam sembilanan, ditambah hujan besaaaaaaaarr bangettt dan ka Narko ga dateng-dateng, tapi waktu jam delapanan ka Narsha dapet sms dari ka Narko, isinya “Hallo sayang, maafin aku yaa. Good bye I LOVE YOU:*”. Ka Narshakan jadi bingung dapet sms itu dari pacarnya. Ka Narsha pun membalas “hah? Maksudnya sayang?”. Dan pesan itu tuh ya ga delivery mulu udah di cobain di misscall tapi ga aktif, jadi bikin Ka Narsha gelisahkan. Tapi ka Narsha tetep aja nunggu ka Narko di taman. Saat ka Narsha ulangtahun tuh, ibu sama ayah lagi di Singapore ngurusin kerjaannya. Tapi, mereka memberi hadiah ke ka Narsha loh. Hadiahnya tuh ya mobil bermerek HONDA JAZZ berwarna merah, keren banget yaaa, jadi envy nih. Ka Narsha tuh tetep aja nunggu ka Narko sambil nangis, gimana ga kecewa coba ya, kasian banget. Waktu jam sepuluhan tuh ya hujan gede banget, terus ka Narsha dapet telephone dari ka Narko, tapi yang ngomongnya cewe. Ka Narsha kaget dong, ko suara cewe sih?

Dan Bersambung yaa kawannn hehehehehe, maaf lanjutannya #Part3nya lamaaa. Maaf juga capruk~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar