Sabtu, 05 Mei 2012

Cerita Kisah Putri Part 7


Di lanjut lagi nih yaa, tbtb tuh ya ka Eza berdiri terus bilang
Ka Eza            :Put mau ga jadi pacar aku?
Putri               :Gatauuuuu
Ka Eza            :Ko gatau?
Putri               :Iya deh
terus ya ada senior aku namanya Ka Aji yang teriak di taman
Ka Aji             :Udah belum di tembaknya?
Ka Renald      :Udah tadi
Ka Aji             :Ulangi ah ga kedengeran
Temen2           :Ulangi Ulangiiiii……..
Ka Eza            : (tarik nafas terus teriak) Putri mau ga jadi pacar aku?
Di situ tuh ya malu bangeeetttt!!! Aaaaaaaa tapi seneng.
Putri               :Iyaa mauuu
Temen-temen pada teriak-teriak ciecie, terus pada tepuk tangan, seneng bangetlah ihhh. Ternyata ka Eza jentle banget, tapi waktu aku liat ke sebelah selatan aku liat Ka Sita (mantan Ka Eza sekaligus senior aku) ngeliat akunya sinis terus mukanya tuh ya PUCET. Jadi ngerasa engga enak ihhh.
Ka Eza            :Put aku duluan ya, mau les soalnya
Putri               :Iyaiya sok aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar