Sabtu, 05 Mei 2012

Cerita Kisah Putri Part 10


Putri               :Ada apa ?
Ka Eza            :Gimana ya ngomongnya?
Putri               :Sok aja
Ka Eza            :Aku pengen putus put
Putri               :Oh *senyum kepaksa*
Ka Eza            :Gpapakan?
Putri               : *senyum langsung lari masuk ke kelas, terus duduk diem ngelamun*
Ka Eza sama temen-temennya pergi, terus temen aku yang namanya Ijul bilang :
Ijul                  :Fir itu temen kamu ih, malah nyalain lagu
Putri               :Gpp ko (langsung nangis)
Fira                  :Put kenapa?
Putri cuman bisa nangis dan cuman bilang “putus”
Fira                  :Bejat bangetlah si Eza
Anak-anak dance pada nyamperin ke kelas aku, dan bilang “Put kamu harus strong yaaaaa, masih banyak cowo di luar sana”
Tiba-tiba Refira dan Nirda bilang “Put sebenernya ya waktu tgl 28 aku liat ka Eza sama Ka Sita jalan bareng di Bip” itu tuh ya bikin lebih lebih lebih nangis lagi, terus ya aku tuh mikir kan ka Sita tuh udah punya pacar, dan kemaren waktu tgl 1 putus. 
itu tuh kaya di rencanain bangetlah putus aku eza, dan mereka. 
Berarti selama ini cuman pelampiasan doang dong? Kurang jleb apa coba ya. Udah terlanjur sayang tau, waktu lagi mau ke gor ya pulang sekolah, aku tuh liat ka Eza sama Ka Sita ngobrol berdua. Pingin nagis tapi gabisaaaaaa. AaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaL. waktu ka Sita pergi Gege temen seekskul aku nyindir ka Eza ini “Mukanya ga merasa bersalah ya ” Ka Ezanya cuman diem..

Udah ya tamaaattttt!!!!! SAD ENDING:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar