Sabtu, 05 Mei 2012

Cerita Kisah Putri Part 9


Waktu tanggal 28 Januari 2012
 Biasa ya smssan, tapi ada temen aku namanya Riri ngajak buat ke rumah Revi, yaudah hayu aja. Otw deh pake motor sendiri.-. di jalankan lewat rumah Vena yaudah deh di ajak dan akhirnya mau hehe. Waktu tiba di rumah revi ya yang namanya ga enak hati tuh ya bener-bener ga enak hati bangetttt!!!! Waktu aku smssan ya, dia tuh bilang kalo dia tuh lagi di bip sama ka Resuf. Aku tuh ya ga PERCAYA bangetttt!!! Feeling aku tuh terus aja ke Ka Sita. GA ENAK HATI BANGETTTTT!!!!

Waktu tanggal 2 Februari 2012
Sewaktu pelajaran ke dua aku sama Fira berdua ke wc, waktu pas lagi menuju wc ya aku sama fira lagi rame-ramenya ngobrol, terus tbtb banget perasaan aku tuh ga enak dan aaaaaaaaaa nyesek sampe sakit dada. Waktu balik ke kelas bel istirahat bunyi, waktu mau jajan nih ya di pintu tuh ada Ka Eza dan temen-temennya, aku samperin aja ya Ka Ezanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar