Senin, 23 April 2012

Cerita Kisah Putri Part 3


Saat Ka Resti dan Ka Ica keluar gor, akupun ikut keluar gor. Sewaktu aku ngeliat ke tangga gor, di atas tangga itu ada ka Eza. Yang namanya ganteng tuh ya aaaahhh ga ketolongan deh, semenjak dari situ tuh aku suka dan sukanya tuh ya pake bangetlahhhh. Waktu aku liatin ka Eza ya, si Ka Eza tiba-tiba kabur ke koperasi loh. Malu mungkin ya aku liatin, maklum sih ya di liatin artis jadi weh gerogi kali ya huahahaha. Tau ga? Sewaktu Ka Resuf minta nomer hp aku ya, si Ninda sama si Vena tuh pada bilang “Cie cieeeeee……!!!” Biasanya aku yang suka bilang kaya gitu kalo mereka pacaran, eh sekarang malah kebalik.
*bel pulangpun berbunyi*

Di rumah
Aku sampe sampai rumah sekitar jam 2 mau setengah tigaanlah, waktu udah di kamar tiba-tiba hp aku nyala. Eh ada sms deh, dan gatau dari siapa kayanya sih Ka Eza, tapi dia bilang kalo dia Ka Resuf. Aku tanyain deh ke ka Ica kalo nomer XL yang belakangnya 065 siapa? Ka Ica jawab kalo nomer itu nomer Eza. Aaaahhhh bingung sendiri deh jadinya, tapi terserah deh mau ka Resuflah, ka Ezalah ga gue pikirin wkwkwk. Makin sini tuh ya makin rame smssannya, aaaaaahhhh rame bangetlah pokonya mah ga garing.

Tanggal 17 Januari
Sekarang aku udah di sekolah nih, udah bel masuk malah. Eh udah bel istirahat lagi nih, waktu bel istirahat bunyi ya Ka Resuf sama Ka Renald ke kelas nyamperin aku, yaaa nanya-nanya gitu deh huehehe. Aku juga nanya deng, aku nanya apa sih lupa. Oh iya gini ya ceritanya tuh ngobrol di pintu.
Putri       :”Ka, Ka Resuf nomer hpnya xl yang belakangnya 065 bukan?
Resuf      :”Hah? 065? Bukan bukan, itu mah nomer si Eza”
Putri       :”Hah? Oh”
Resuf      :”Keluar dong, ada Eza tuh di situ” *sambil nunjuk-nunjuk ke arah Selatan”
Putri       :”Engga ah malu” (aku malu karena aku udah smssan sama dia, dan aku tuh udah terlanjur ceplas ceplos bangetlah)
Resuf      :”Ko malu sih?”
Putri       :”Engga ah malu malu” *bel selesai istirahatpun berbunyi, lalu bel pulangpun berbunyi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar