Senin, 23 April 2012

Cerita Kisah Putri Part 2



Di situ ya yang namanya deg-degan tuh ah ga ketolongan deh. Kalo ga salah nih ya nama kakak kelas itu tuh Resuf dan Renald, kakak kelas itu sih kayanya kurang exis. Soalnya waktu aku tanya-tanya ke anak-anak 8G pada gatauu, eh tapi bener deh dugaan aku emang bener namanya Resuf dan Renald, eh harus pake ‘KA’ nanti di marahin, nanti di sangka ga sopanlah, inilah, itulah ahhhh rempong dehhh. Tiba-tiba Ka Resuf dan Ka Renald mendekatiku dan berkata:
Resuf      :“Put boleh minta nomer hp kamu ga?”
Putri       :“Oh boleh-boleh”
*Ka Resuf memberikan hpnya kepadaku, lalu aku ketik nomer hp aku*
Putri       :“Untuk apa ka?”
Resuf      :“Itu untuk Renald”
Renald    :“Siapa yang minta nomer? Ih bukan aku, aku mah dari tadi juga diem. Tujuan aku kesinikan cuman nganterin kamu Suf”
Resuf      :”Eh bukan de, untuk si Eza”
Putri       :”Eza?”
Resuf      :”Iya hehehe, makasih yo de”
Putri       :”Iya sama-sama”

Ka Resuf dan Ka Renald pun keluar dari gor menuju koperasi, tiba-tiba adalagi 2 kakak kelas cewe yang lari-lari dari kelasnya menuju gor. Salah satunya sih senior aku yang cantik dan super baik deh, aku tuh ya selalu curhat sama kakak ituuu hehehehe, namaya Ka Delisa atau suka di panggil Ka Ica. 2 kakak kelas cewe itu tiba-tiba menghampiriku dan berkata:
Resti       :”De kamu yang namanya Putri?”
Putri       :”Iya, emangnya kenapa?”
Delisa     :”Adeeeee, de ada yang suka sama kamu loh”
Putri       :”Oh iyaaaa, siapa ka?”
Delisa     :”Itu de si Eza, temen kelas Ica de”
Putri       :”Eza? Yang mana?”
Delisa     :”Itu de mantannya si Sita”
Putri       :”Ka Sita senior aku ka?”
Delisa     :”Iya de, bolehkan Ica kasih nomer hp kamu ke Eza?”
Putri       :”Iya ka gapapa ko”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar