Senin, 23 April 2012

Cerita Kisah Putri Part 5


BERSAMBUNG LAGI NIH;;)
Waktu bel pulang sekolah ya, tiba-tiba ada yang sms gini : “De mau nanya nih. Ini sama Tasira” kaget banget lah itu kakak kelas tiba-tiba sms kaya gitu aku bales gini : “Iya ka ada apa?” “To the point aja ya, ade suka ga sama Eza?” kaget bangetlah itu tuh, aku nanya sama temen sebangku si Vena namanya Fira
Putri       :”Fir ini ada yang sms gini, aku jawab apa nih?”
Fira          :”Mana liat?
Si Fira tiba-tiba ngerebut hp aku, terus ngebajak dan dia tuh bales smsnya gini : “Iya ka, aku emang suka hehe” Malu bangetlah si Fira jahat ngebajaknya kaya gitu, tapi da emang kenyataan sih ya, aku emang suka sama ka Eza. Sesudah itu aku sama Vena dan Fira ke tempat perkumpulan para anak dance. Di sana aku ngajak si Tefya buat nganter aku ke Vitasari Kurdi, Waktu aku sama si Tefya keluar dari tempat perkumpulan anak dance, si Vena ngikut-ngikut pengen ikut sama si gue dan Tefya nih. Oh iya si Vena juga anak dance loh, cuman dia tuh kurang aktif aja karena sifat mamah dan papahnya yang ga ngertiin dia. Dia tuh ya dilesin ini itu sama mamah papahnya, pusing deh huahahaha. Aku baru inget ya kan tadi aku bilang gini ke si Fya “Fy anter beli kue bolu yu ke Vitasari yang di Kurdi, nanti aku traktir deh” Si Vena denger itu kali ya, jadi pengen di traktir juga wkwkwk. Sewaktu kita di angkot nih ya, aku Fya dan Vena tuh asik banget ngobrolah, serasa milik angkot sendiri hehehe. Udah sampe nih kita di Kurdi, tinggal kita menuju Vitasarinya yaa. Waktu lagi jalan ya, kita ketemu sama alumni, cantik bangetlah, tapi sayang si gue kaga kenal yang kenal tuh si Fya. Tapi ko si Fya kaga nyapa ya? Ga liat kali yaaa.-.
Udah sampe nih kita di Toko Vitasarinya, pertama masuk tuh ya wangi bangetlah kue-kuenyaaaaaa. Jadi laperkan akhirnya. Di sana pusing bangetlah nyari kue bolunya, ini itu bagus. Tapi si Fya nyaranin ke aku buat beli kue bolu yang itu tuh, lumayan bagus deh besar warnanya coklat lagi. Waktu di kasir ya ngantri deh ih, banyak ibu-ibu yang rempong. Sewaktu kita di kasir harganya itu 75ribu kalo ga salah, terus aku minta ke si mba kasirnya buat di kasih nama di atas kue bolu itu, namanya tuh ya “HAPPY BIRTHDAY MOM, I LOVE YOU”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar