Senin, 23 April 2012

Cerita Kisah Putri Part 1


Hallooooooo…..!!!!!!
Namaku Putri, umurku 13 tahun ettsss mau 14 tahun deng. Aku sekolah di SMPN 555 Bandung, kelas 8G. Aku punya ekskul loh, ekskulku “DANCE”. Senior di ekskulku bermacam-macam, ada yang so cantik, so kaya, so exis, baik, pendiem, centil, diam-diam menghanyutkan dan sebagainyalah. Ekskul dance sekolahku sedang di atas daun loh, apalagi kelas 8nya selalu ikut perlombaan dan ga pernah pulang ga bawa piala. Ngerti gak sih…??!!! Pasti enggak yaa. Aku jelasin deh, jadi gini ekskul dance kelas 8nya itu selalu ikut perlombaan, dan selalu memenangkan hadiah. Aku termasuk anggotanya lohhhhh…..!!!!! Ngertikan sekarang…..??!! Aku tau ko kalian ngerti, kalo masih gak ngerti gimana ngejelasinnya yaaaaaaa……….????? Udah deh jangan di bahas.

Temen-temen, aku single nih. Udah lama aku jomblooooo… aku jomblo dari bulan Oktober, jomblo tuh ada enaknya ada ga enaknya juga. Enaknya tuh yaaa bisa deket sama siapa aja, mau cowo atau cewe atau siapapunlah. Kalo ga enaknya ya ngeliat sahabat pacaran tuh envy berat aaaaaaaaa……..!! Waktu bulan Oktober, aku jadian tanggal 20 sama Kelvin, dia tuh sekelas sama akuuu… pacaran sekelas ga enak bangetlahhhh, ga bisa bebas. Gini gitu malu, ah pokonya mah jadi super pendiem deh semenjak jadian sama temen sekelas tuh. Aku jadian hari Kamis, tau ga? Itu tuh terpaksa bangetlah aku terima, soalnya dia udah ngejar-ngejar banget sampe minta tolong sama sahabat-sahabat aku di kelas. Waktu hari Sabtu sore aku putusin deh. Haha pacaran cuman 2 hari, dari pada ga bener kesananya mending diputusin aja diawal. Bener gak sih…..???!!!

Waktu tanggal 16 January sekitar jam 9 deh, kan kelas 8G jadwalnya olahraga di gor. Eh waktu udah di gor gurunya ga ada, padahal ya temen-temen udah pada ganti baju pake baju olahraga, untung aja aku belum ganti baju jadi ga usah ganti baju ini itu lagi deh ribet. *bel istirahat berbunyi* Aku, Ninda, dan Vena bergegas untuk jajan di kantin, sesudah jajan kami bertiga kembali lagi deh ke gor. Waktu di gor, akukan jalan nih sama Ninda dan Vena untuk duduk disebelah ujung gor, tiba-tiba ada 2 kakak kelas yang nunjuk-nunjuk aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar