Senin, 23 April 2012

Cerita Kisah Putri Part 4


Di rumah

Sewaktu sekitar jam 3lah aku nyampe rumah, dan hp aku berbunyi, eh ternyata ada sms. Sms dari siapa cik? Siapa hayoo? Dan sms itu dari ka Ezaaaaaaa…..!! Seneng bangetlah dapet sms dari ka Eza tuh, loh kenapa jadi seneng yaaaa? Udah bener-bener terlanjur suka bangetlah. Eh besokkan tanggal 18 Januari nih, ibu akukan ulang tahun yang ke 17, hahaha engga deng yang ke 35 hehehe. Aku ada niat beli kue nih ke toko VitaSari di Kurdi.

Tanggal 18 Januari

Sewaktu pulang sekolah, aku langsung ke tempat perkumpulan para anak dance. Di sana tuh rame bangetlah tempatnya. Kalo udah disana tuh yaaa ga mau pulang deh. Tefya mau nganterin aku beli kue bolu buat ibu aku, Tefya baik bangetlah. Udah cantik, pipinya temben eh baik lagi, huahahaha. Dia anak dance juga loh, dia tuh orang yang cukup exis kaya aku di sekolah ini.
BERSAMBUNG YAAAAA.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar