Senin, 23 April 2012

Cerita Kisah Putri Part 6


Udah selesai ini itu kita balik lagi deh ya ke sekolah, soalnya tas kita di simpen di tempat perkumpulan para anak dance yang kece-kece wkwkwkwk. Udah tiba di sekolah nih ya, sekolah tuh sepi banget. Eh dan ternyata anak kelas sembilannya lagi pada pemantapan. Waktu aku diem di tempat perkumpulan dance, hp aku tiba-tiba bunyi ada sms, dan ternyata itu tuh sms dari Eza, seneng bangetlah dapet sms dari si Eza. Terus ya sewaktu bel pulang pemantapan kelas 9 aku sama para anak dance menuju ke taman. Terus ka Resuf sama Ka Renald nyamperin ke taman dan bilang :
Resuf      :”Put ke lantai 2 dong, ada Eza tuh”
Renald    :”Iya, sana cepet. Si Eza mau ngomong”
Putri       :”Ngomong apa? Ke sini aja siapa yang butuh sok”
Resuf      :”Katanya malu kalo di tamannya, soalnya banyak orang.”
Fira          :”Put kesana aja ih, kan kamu pernah cerita ke aku kalo cinta tuh butuh kepastian kan put”
Putri       :”Ah da gamau, siapa yang butuh dan siapa yang nyamperin”
Ka Resuf dan Ka Renald pun lari-lari nyamperin Ka Eza di lantai 2. Mereka bawa ka Eza buat nyamperin aku di taman, tapi ka Ezanya malah diem di panggung teater. Makin sini ka Eza makin deket sama taman, terus ya ka Eza duduk di sebelah aku di taman, itu tuh yang namanya seneng seneeeengggg bangeettttt aaaaaaaaaaa…….!!! Deg-degan bangetlah di situ tuh. Nanti lagi yaaaaa…………. biar bikin penasaran huehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar